Rental Kursi Futura Murah Di Pademangan, Jakarta Utara.

Rental Kursi Futura Murah Di Pademangan, Jakarta Utara.

CV Bintang Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bisang jasa penyewaan berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alat- alat untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan kursi futura dengan cover putih dan pita cantik berwarna biru dengan harga murah dan sangat terjangkau, khususnya bagi anda yang memesan kursi futura ini dalam jumlah banyak, kami akan memberikan harga khusus untuk anda. Kami menyediakan lebih dari 20.000 kursi futura bagi anda yang membutuhkan dalam jumlah banyak.

Sewa Kursi Futura Jabodetabek


Sewa Kursi Futura Jabodetabek
Kursi futura ini biasa digunakan untuk segala jenis acara, seperti acara perpisahan, peresmian, acara jamuan makan, rapat, acara reuni, pesta pernikahan, dan lain sebagainya baik acara formal maupun non formal.

Kursi futura yang kami sewakan adalah kursi dengan kualitas tinggi dan prima untuk digunakan karena kami rutin melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang- barang atau alat yang kami sewakan, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas yang kami tawarkan.

Untuk pengiriman, pemasangan dan pembongkaran, kami dapat memastikan bahwa kru kami yang bertugas di lapangan dapat melakukannya dengan cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Begitu pula mengenai harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.











Sewa Kursi Futura Jabodetabek


CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.



Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kursi Futura Cover Putih Grogol

Sewa Kursi Kuliah (Chitose) Termruah Bekasi Barat | Tlp/ WA 0878 8372 8730.

Sewa Kursi Kayu VIP Termurah Bekasi Timur - Tlp/ WA 0878 8372 8730.